tag
Bulutangkis
World Championship 2013

Tekad Juara Ahsan/Hendra

Rabu, 24 Juli 2013 13:55 WIB
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bertekad juara di WC 2013.
  • Tekad Juara Ahsan/Hendra

    Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bertekad juara di China.

Rabu (23/07/13), ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menyatakan tekad membawa pulang gelar kampiun World Championship (WC) 2013 di Guangzhou, China.

Tekad Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, sudah bulat. Pebuutangkis ganda putra andalan Indonesia itu berambisi membawa pulang trofi kampiun World Championsip 2013 di Guangzhou, China.

"Kami memang dikasih target emas. Dan dari saya pribadi memang ingin menjadi juara," tegas Hendra Setiawan kepada Antaranews, Rabu (23/07/13).

"Target menang tidak mau kami anggap jadi beban, apalagi di kejuaraan dunia semua sama saja. Yang penting tetap fokus dan siap," tambah dia.

Hendra mengaku porsi latihan dia dengan Ahsan sudah berkurang dan siap berlaga sebelum terbang ke China pada 1 Agustus mendatang. World Championship 2013 akan berlangsung dari 5-11 Agustus 2013.

"Kami sudah siap 100 persen. Latihan juga sudah agak menurun, tidak terlalu berat lagi," ucap Hendra yang pernah berpasangan dengan Markis Kido.

Pasangan itu mengaku mewaspadai ganda nomor satu dunia Ko Sung-hyun/Lee Yong-dae. Pasangan Korsel itu kalah dari Ahsan/Hendra di Indonesia Open Superseries 2013 dan Singapure Open Superseries 2013.

Jika berhasil lolos dari lawan masing-masing, kedua ganda musuh bebuyutan itu akan bertemu pada babak semifinal.

"Harus waspada apalagi mereka lebih sering kalah. Mereka juga unggulan pertama. Tapi semua pemain juga harus diwaspadai karena kekuatan rata-rata sama kalau di turnamen ini," tandas Hendra.


Editor : Daniel Sasongko

  • comment
Komentar