tag
Bulutangkis
Kejuaraan Dunia Bulutangkis

Mimpi Bellaetrix Terwujud

Jumat, 26 Juli 2013 16:04 WIB
Bellaetrix Manuputy bersyukur bisa tampil di Kejuaraan Dunia.
  • Mimpi Bellaetrix Terwujud

    Bellaetrix Manuputy wujudkan impian dia melaju ke kejuaraan dunia.

Jumat (26/07/13), Bellaetrix Manuputy tak mampu menutupi kebahagiaan. Bella mengaku bangga karena bisa bermain di Kejuaraan Dunia Bulutangkis atau World Badminton Championship 2013.

Kejuaraan Dunia Bulutangkis akan berlangsung di Guangzhou, China, 05-11 Agustus 2013. Bellaetrix bersama Adriyanti Firdasari berhak tampil di Guangzhou dengan keberuntungan.

Bellaetrix Manuputy dan Adriyanti Firdasari meraih tiket ke Kejuaraan Dunia Bulutangkis karena beberapa pebulutangkis dunia mundur, Julian Schen dan Sonia Cheah.

Mendapat kesempatan emas, Bellaetrix tidak membuang percuma peluang di depan mata. Bella, panggilan Bellaetrix, sudah menyiapkan diri sejak jauh-jauh hari.

Beban latihana tak berkurang meski sejak awal tak masuk proyek kejuaraan dunia. Selain sebagai profesionalisme, Bella berlatih untuk menjaga kondisi.

“Senang rasanya bisa bermain di kejuaraan dunia. Ini kejuaraan yang bergengsi. Tidak mudah bagi seorang pemain bisa lolos ke kejuaraan dunia,” kata Bellaetrix Manuputy di Jakarta, Jumat (26/07/13).

“Yang difokuskan ke kejuaraan dunia Linda Wenifanetri dan Aprilia Yuswandari. Tapi bukan berarti bobot latihan berkurang. Jadi ketika ada keputusan bisa ikut, saya sudah siap karena sudah latihan maksimal.”

Sesuai undian kejuaraan dunia, Bella bertemu Sandra Maria dari Denmark pada putaran pertama. Bila menang, Bella akan melawan andalan China Wang Yihan.


Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar