tag
Bulutangkis
Absen di China dan Jepang

Butet/Owi Nikmati Liburan

Kamis, 29 Agustus 2013 20:03 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir pastikan absen di China dan Jepang.
  • Butet/Owi Nikmati Liburan

    Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad nikmati liburan sesudah juara dunia.

Juara dunia ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tidak akan ambil bagian di China Masters dan Jepang Terbuka. Pelatih memastikan Tontowi/Natsir masih menikmati liburan, Kamis (29/08/13).

Ajang China Masters akan berlangsung pada 10-15 September dan Jepang Terbuka Super Series bergulir sepanjang 17-22 September 2013.

Usai menjadi juara dunia di Kejuaraan Dunia 2013 di Guangzhou, China, pertengahan Agustus 2013, Butet/Owi, panggilan Liliyana dan Tontowi, belum pernah menjalani latihan.

Kepastian ketidakhadiran Tontowi dan Liliyana di China dan Jepang terungkap dari pernyataan pelatih ganda campuran Richard Mainaky.

“Tontowi/Liliyana libur sekitar satu minggu dan latihan baru mulai pekan depan sehingga tidak kami kirim ke Jepang Open," kata Richard Mainaky, Kamis (29/08/13).

Selain Tontowi dan Liliyana, Indonesia juga tidak akan mengirim juara dunia ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ke China Masters.

Bila Owi dan Butet absen karena masih mendapat jatah libur, Ahsan/Hendra tidak ambil bagian karena kurang persiapan.

Pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi telah melayangkan surat pembatalan keikutsertaan Ahsan/Hendra di China Masters dengan pertimbangan waktu persiapan yang tidak cukup.


Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar