tag
Bulutangkis
Indonesia Open 2014

PBSI Yakin Indonesia Raih Banyak Gelar

Senin, 02 Juni 2014 18:45 WIB
PBSI optimistis Indonesia dapat merebut gelar di Indonesia Open 2014.
  • PBSI Yakin Indonesia Raih Banyak Gelar

    Pembukaan Indonesia Open 2014 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Senin (02/06/14).

Sekretaris Jenderal PP PBSI, Anton Subowo, Senin (02/06/14), optimistis penyelenggara turnamen Indonesia Open tahun ini akan berjalan sukses. Dia juga yakin Indonesia akan meraih gelar.

Turnamen badminton superseries terbesar di Indonesia, Indonesia Open kembali diselenggarakan pada  17-22 Juni 2014 di Istora Senayan, Jakarta. Turnamen berskala internasional ini akan memperebutkan total hadiah US$ 750 ribu.

Hal baru pada penyelenggaraan Indonesia Open pada tahun ini ialah menggandeng kerjasama dengan bank swasta terbesar di Indonesia, BCA sebagai sponsor utama bersama Djarum Bakti Foundation.

Dalam jumpa pers di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta pada Senin (02/06/14), Sekretaris Jenderal PP PBSI, Anton Subowo optimistis penyelenggaraan Indonesia Open pada kali ini akan berjalan sukses.

 “Kita mendapat penghargaan dari BWF sebagai penyelenggara turnamen Super Series terbaik dilihat dari antusias penonton serta penyelenggaraan yang profesional. Kita berharap semoga Indonesia banyak meraih gelar tahun ini,” ujar Anton.

Wakil Direktur Bank Central Asia (BCA), Eugene Keith Galbraith juga memberi semangat kepada atlet Indonesia yang akan bertanding dalam Indonesia Open 2014. Apalagi menurut ia, Indonesia banyak memetik pelajaran saat mengikuti turnamen Thomas-Uber Cup beberapa waktu lalu.

“Semoga pelajaran di Thomas dan Uber Cup bisa menjadi pelajaran bagi pemain di Indonesia Open tahun ini. panitia akan bekerja keras untuk turnamen nasional berstandar internasional ini. kami ingin atlet nyaman dalam bertanding,” kata Eugene Keith Galbraith.

Sebanyak lima negara yaitu Indonesia, Tiongkok, Denmark, Austraia, dan  Malaysia masing-masing akan mengirimkan wakil terbaiknya dalam ajang Indonesia Open Super Series 2014.


Penulis : Niken Purnamasari
Editor : Abinery Hamzano

Tag Terkait

#Indonesia Open 2014
  • comment
Artikel Terkait
Komentar