tag
Bulutangkis
Japan Open Super Series 2014

Indonesia Kirim 5 Wakil ke Jepang

Kamis, 12 Juni 2014 04:56 WIB
Hendra/Ahsan akan main di babak kedua Japan Open Super Series 2014.
  • Indonesia Kirim 5 Wakil ke Jepang
    INTERNET

    Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Indonesia menempatkan lima wakil di babak kedua turnamen Japan Open Super Series 2014 yang akan berlangsung pada Kamis (12/06/14).

Salah satu wakil Indonesia di babak kedua turnamen Japan Open Super Series 2014 adalah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Hendra/Ahsan bertahan di Jepang usai mengalahkan Kang Jun/Liu Cheng dari China dengan skor 16-21, 21-12 dan 21-19.

Berstatus sebagai juara bertahan di Japan Open 2014, Hendra/Ahsan sempat mendapat perlawanan sengit dari Kang/Liu. Hendra/Ahsan kehilangan game pertama dan dipaksa bermain rubber game.

“Lawan bermain cukup bagus, mereka tampil berani dan tidak mudah dimatikan,” kata Mohammad Ahsan yang mendapat pengakuan dari Hendra bahwa penampilan lawan cukup menyulitkan.

Hendra/Ahsan mengaku siap mempertahankan gelar juara yang diraih tahun lalu. Hendra/Ahsan kembali akan berhadapan dengan pasangan nonunggulan dari tuan rumah Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Kesuksesan Hendra/Ahsan diikuti Angga Pratama/Rian Agung Saputro yang menyingkirkan Yuya Komatsuzaki/Hiroki Takeuchi dari Jepang dengan kedudukan akhir 21-19 dan 21-12.

Wakil Indonesia lain yang melanjutkan perjuangan di Jepang Terbuka adalah tunggal putra Tommy Sugiarto, ganda putra Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana, ganda putri Vita Marissa/Shendy Puspa Irawati, ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto, Muhammad Rijal/Vita Marissa, dan Riky Widianto/Richi Puspita Dili.


Penulis : Jhon Purba

Tag Terkait

#Japan Open Super Series 2014
  • comment
Artikel Terkait
Komentar