tag
Bulutangkis
Indonesia Open Super Series 2014

Firdasari Masih Belum Maksimal

Selasa, 17 Juni 2014 13:50 WIB
Adrianti Firdasari mengaku belum maksimal tampil di babak pertama Indonesia Open 2014.
  • Firdasari Masih Belum Maksimal
    Ratno Prasetyo/INDOSPORT

    Adriyanti Firdasari (Pebulutangkis Indonesia)

Selasa (17/06/14), pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Adrianti Firdasari, berhasil melewati hadangan sang junior, Ganis Nur Rahmadani di babak pertama Indonesia Open Super Series 2014. Namun, Firda mengaku belum bermain maksimal.

Firdasari melibas Ganis dua set langsung 21-13, 21-16. Meski meraih kemenangan mudah, pebulutangkis 27 tahun itu mengakui belum dalam performa top. 

"Permainan saya belum lepas, pukulan saya yang belum keluar semua. Mungkin masih adaptasi dengan lapangan," kilah Firda saat ditemui INDOSPORT setelah berlaga. 

"Tadi faktor angin juga berpengaruh. Padahal, saya sudah pukul kencang, tapi bola masih pelan dan malah jadi tanggung. Itu yang masih saya perhatikan," sambung dia.

Firda kini menatap laga berikutnya. Dia akan menghadapi Yulia Yosephin Susanto di babak kedua Indonesia Open 2014, Selasa petang ini. Firda mengaku sudah mengetahui karakter calon lawannya.

"Saya sudah sering main lawan dia. Anak pelatnas juga, jadi sudah tau cara bermain dia. Saya tak mau meremehkan, saya akan mengeluarkan permainan terbaik saya," tandas Firda.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Indonesia Open
Penulis : Zainal Hasan
Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#Indonesia Open 2014
  • comment
Artikel Terkait
Komentar