tag
Bulutangkis
Indonesia Open Super Series 2014

Greysia/Kevin Sukses Lewati Malaysia

Selasa, 17 Juni 2014 11:27 WIB
Greysia Polii/Kevin Sanjaya Sukmajaya melampaui hadangan Mohd Lutfi Zaim Abdul Khalid/Fie Cho Soong dari Malaysia.
  • Greysia/Kevin Sukses Lewati Malaysia
    Ratno Prasetyo/INDOSPORT

    Greysia Polii/Kevin Sukmajaya (tak ada dalam gambar) sukses menaklukkan wakil Malaysia, Mohd Lutfi Zaim Abdul Khalid/Fie Cho Soong 21-11, 24-22, di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (17/06/14).

Perhelatan BCA Indonesia Open Super Series 2014 resmi berlangsung. Selasa (17/06/14), pasangan ganda campuran Indonesia, Greysia Polii/Kevin Sanjaya Sukmajaya, sukses menaklukkan wakil Malaysia, Mohd Lutfi Zaim Abdul Khalid/Fie Cho Soong 21-11, 24-22, di Istora Senayan, Jakarta.

Greysia/Kevin segera melakukan evaluasi terhadap pertandingan tadi. Itu mereka lakukan sebagai bagian dari persiapan menuju pertandingan selanjutnya.

"Kami harus tampil lebih baik lagi dalam membagi permainan, soalnya kami terbiasa bermain double (ganda putra maupun putri). Bermain di mixed double sungguh berbeda. Terlebih dia (Kevin) harus bisa mengerti bagaimana harus bermain ketika berpasangan dengan cewek," ucap Greysia selepas pertandingan.

Greysia dan Kevin memang baru pertama kali dipasangkan dalam perhelatan itu. Perpaduan senior dan junior diyakini sangat bagus untuk berbagi pengalaman.

"Berpasangan dengan Kevin di Indonesia Open sebenarnya saya lebih membantu Kevin untuk mengajarkan dia bagaikmana cara bermain di event sebesar ini. Kevin adalah pemain yang berbakat dan saya yakin dia bisa menjadi penerus ke depannya," beber Greysia.

Dalam laga selanjutnya, Greysia/Kevin akan ditantang wakil Indonesia lain dalam babak kedua, yakni Fran Kurniawan/ Shendy Puspa Irawati. Laga itu akan berlangsung pada Rabu (18/06/14). Pada babak awal, Selasa pagi tadi, Shendy/Fran menang atas pasangan Tanah Air lain, Keshya Nurvita Hanadia/Wijaya Rendra.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Indonesia Open
Penulis : Zainal Hasan
Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#Indonesia Open 2014
  • comment
Artikel Terkait
Komentar