tag
Bulutangkis
Indonesia Open Super Series 2014

Hari Pertama, Tiket Laris Manis

Selasa, 17 Juni 2014 18:27 WIB
Penjualan tiket Indonesia Open Super Series 2014 laris, tembus 5 ribu tiket di hari pertama.
  • Hari Pertama, Tiket Laris Manis
    Ratno Prasetyo/INDOSPORT

    Animo masyarakat cukup tinggi untuk menyaksikan Indonesia Open Super Series tahun ini.

Perhelatan BCI Indonesia Open Super Series 2014 berhasil menyedot animo masyarakat luas. Meski terhitung bukan hari libur, pada laga pembuka, Selasa (17/06/14), sebanyak 5.000 tiket yang disediakan ludes terjual.

Tingginya animo masyarakat Indonesia terhadap olahraga bulutangkis terbukti dengan ramainya penonton dalam laga pembuka Indonesia Open Super Series 2014, meski hanya menampilkan pemain untuk babak kualifkasi dan belum banyak pemain bintang yang unjuk gigi.

"Kami senang banget, padahal ini baru hari pertama, tapi yang beli tiket sudah banyak, dan terus bertambah sampai sekarang. Kebanyakan sih orang-orang nyarinya yang VIP, tapi sekarang VIP-nya sudah habis semua," ucap Oktaria, koordinator tiket kepada INDOSPORT.

Ia berharap, animo penonton di babak pertama terus meningkat hingga babak final nanti.

"Mudah-mudahan saja sampai dengan turnamen selesai bisa lebih ramai dari sekarang, soalnya besok harga tiket juga sudah naik," jelas ia.

Harga tiket perhelatan Indonesia Open pada babak penyisihan dibanderol lebih murah, berbeda bila sudah memasuki partai final, harga tiket akan mengalami peningkatan.

"Kalau harga yang sekarang, untuk kelas II Rp5 ribu, kelas Rp10 ribu, dan VIP-nya Rp20 ribu. Tapi, kalau besok harga yang kelas II saja sudah sudah Rp50 ributerus harga kelas VIP ketika final Rp400 ribu," tutup ia.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Indonesia Open
Penulis : Zainal Hasan
Editor : Irfan Fikri

Tag Terkait

#Indonesia Open 2014
  • comment
Artikel Terkait
Komentar