tag
Bulutangkis
Indonesia Open Super Series 2014

Lee Yong Idola Wanita Indonesia

Selasa, 17 Juni 2014 22:11 WIB
Lee Yong Dae merasa bangga jadi idola wanita Indonesia.
  • Lee Yong Idola Wanita Indonesia
    Internet

    Lee Yong Dae (kanan).

Selasa (17/06/14), ada yang menarik dalam pertandingan ganda campuran Indonesia melawan Korea Selatan di Indonesia Open Super Series 2014. Pendukung wanita Indonesia lebih menggilai sosok pebulutangkis asal Korea Selatan Lee Yong Dae.

Lee Yong Dae seakan menjadi daya tarik tersendiri dalam perhelatan Indonesia Open Super Series 2014. Terlebih bagi kaum hawa yang memadati Istora Senayan, Jakarta.

Suara hinggar bingar pecah saat Lee Yong Dae masuk arena pertandingan. Teriakan yang didominasi oleh suara wanita itu memanggil-manggil pebulutangkis asal Korea Selatan itu.

Hal itu terbukti saat pertandingan ganda campuran saat Lee Yong Dae yang berpasangan dengan Sin Seung Chan menghadapi wakil Indonesia Riky Widianto/ Pupita Richi Dili.

Saat ditanya mengenai histeria fans wanita asal Indonesia terhadapnya, Lee Yong Dae menjadikan sebagai tambahan semangat untuk memenangkan pertandingan.

Entah berhubungan atau tidak, Lee Yong Dae menjadi pemenang dengan dua set langsung atas wakil Indonesia. Dia menang dengan skor 21-16 dan 21-14.

"Sungguh luar biasa ketika banyak orang-orang menyambut saya. Bahkan ada yang menyentuh tubuh saya merasa sangat senang," ucap Lee Yong Dae saat jumpa pers selepas pertandingan.

“Mereka begitu mendukung saya dan memberi saya semangat. Hal itu sungguh menambah semangat saya untuk memenangkan pertandingan.”

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Indonesia Open
Penulis : Zainal Hasan
Editor : Jhon Purba

Tag Terkait

#Indonesia Open 2014
  • comment
Artikel Terkait
Komentar