tag
Bulutangkis
Indonesia Open Super Series 2014

Tontowi/Liliyana Merasa Terbebani

Selasa, 17 Juni 2014 23:59 WIB
Tontowi/Liliyana sempat grogi dengan dukungan penonton di Indonesia Open Super Series 2014.
  • Tontowi/Liliyana Merasa Terbebani
    TYO_660502-Prass-Indosport-Eli Suhaeli

    Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.

Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir harus melalui pertarungan sengit demi meraih kemenangan perdana perhelatan BCA Indonesia Open 2014, Selasa (17/06/14). Tontowi/Liliyana merasa terbebani dengan antusiasme penonton.

Langkah Tontowi/Liliyana terus berlanjut di BCA Indonesia Open 2014 usai meraih kemenangan lewat perjuangan keras saat melawan lawan asal Jerman. Tontowi/Liliyana butuh tiga set untuk terus melaju.

Tontowi/Liliyana memiliki alasan berbeda hingga harus melalui pertarungan sengit pada laga awal. Bermain di Istora Senayan, Jakarta, secara mengejutkan Tontowi dan Liliyana Natsir seakan begitu sulit meraih kemenangan.

Tontowi beralasan dia kaget akan tingginya animo dukungan masyarakat untuk mendukungnya. Sehingga hal itu memberikan beban pada dirinya.

"Jujur saya sedikit terpengaruh dan membuat permainan saya grogi di lapangan. Ke depannya sudah kembali biasa dan dukungan penonton justru bisa membuat kami bertanding lebih maksimal,” kata Tontowi saat jumpa pers usai laga.

Berbeda dengan Tontowi, Liliyana justru menyatakan faktor sudah meratanya kekuatan tim-tim dari negara lain membuat pertandingan berjalan sangat sulit.

“Kekuatan sudah merata, apalagi Jerman kemarin habis final di Jepang Open. Sekarang kami tidak bisa meremehkan mereka. Kalau dulu jika ketemu Jerman atau Belanda, saya masih bisa bermain-mainin, sekarang sudah tidak bisa. Saya berharap ke depannya diberi kemudahan,” jelas Liliyana.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Indonesia Open
Penulis : Zainal Hasan
Editor : Jhon Purba

Tag Terkait

#Indonesia Open 2014
  • comment
Artikel Terkait
Komentar