tag
Bulutangkis
Indonesia Open Super Series 2014

Greysia/Nitya Tantang Wakil China

Rabu, 18 Juni 2014 23:22 WIB
Bekuk ganda putri Singapura, Greysia/Nitya tantang wakil China di babak kedua.
  • Greysia/Nitya Tantang Wakil China
    Herry Ibrahim/indosport

    Greysia Polii (depan ) Nitya Krishinda Maheswari ( belakang )

Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari sukses melenggang ke babak kedua BCA Indonesia Open Super Series 2014 usai menyingkirkan pasangan Singapura, Mingtian FU/Yu Yan Vanessa NEO dua set langsung 21-11, 21-13, Rabu (18/06/14).

Bermain di Istora Senayan, Jakarta, Greysia/Nitya seakan tak menemui hambatan. Set pertama pasangan unggulan tujuh ini langsung melesat. Mereka menutup set ini dengan kemenangan 21-11.

Pertandingan serupa juga tersaji saat set kedua. Greysia dan Nitya kembali tak menemui hambatan berarti dan langsung menyudahi pertandingan setelah menang 21-13.

"Saya san Nitya memang dari awal tak mau lengah. Mereka kita tekan dari awal, mereka kan juga pemain dunia jadi kalau kita kasih angin yang ada kita dibalik tertekan," ucap Greysia Polii saat ditemui selepas pertandingan.

Greysia juga menambahkan bahwa pasangan dari Singapura ini tak ada spesialisasi tipe permainan. Hal itupula yang membuat mereka lebih mudah mengalahkannya.

"Tadi kita ikuti instruksi pelatih. Tapi memang lawan tadi tidak punya spesialisasi jadi kita enjoy saja mainnya," tandas Greysia.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Indonesia Open
Penulis : Zainal Hasan
Editor : Abinery Hamzano

Tag Terkait

#Indonesia Open 2014
  • comment
Artikel Terkait
Komentar