tag
Bulutangkis
Indonesia Open Super Series 2014

Marc Zwiebler Nilai Simon Beruntung

Rabu, 18 Juni 2014 17:01 WIB
Marc Zwiebler mengaku dia kurang beruntung saat dikalahkan Simon Santoso.
  • Marc Zwiebler Nilai Simon Beruntung
    Herry Ibrahim / INDOSPORT

    Marc Zwiebler (kiri) usai kalah dari Simon Santoso.

Pebulutangkis Jerman, Marc Zwiebler harus angkat koper lebih cepat. Dia takluk di tangan andalah Indonesia Indonesia, Simon Santoso. Dia menilai Simon menang karena beruntung, Rabu (18/06/14).

Marc Zwiebler takluk setelah melewati petarungan sengit tiga game dengan Simon Santoso. Namun, pebulutangkis kelahiran Bonn, 30 tahun lalu itu menilai sejatinya dia tak layak kalah dalam petarungan tersebut.

"Pertandingan tadi berjalan bagus. Namun saya kurang beruntung. Peluang 50:50, namun Simon lebih beruntung," ucap dia saat ditemui selepas pertandingan

Zwiebler tak dapat menutupi kekecewaan. Terlebih setelah dia memberikan perlawanan sengit. "Meski saya kecewa atas hasil tadi, tapi yang terpenting pertandingan berjalan baik, selamat untuk Simon," tambah ia.

Saat disinggung mengenai suporter di Istora yang terus memberikan tekanan terhadap dirinya, Zwiebler merasa tak memperdulikan. Dia justru senang dengan keadaan seperti itu.

"Saya tak tertekan. Justru saya sangat senang bermain di Indonesia. Mereka terus memberikan semangat terhadap pemainnya. Saya sangat menikmati suasana seperti itu," tandas ia.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Indonesia Open
Penulis : Zainal Hasan
Editor : Yusuf Abdillah

Tag Terkait

#Indonesia Open 2014 #Simon Santoso
  • comment
Artikel Terkait
Komentar