tag
Bulutangkis
Indonesia Open Super Series 2014

Owi/Butet Ingin Pecah Telur di Istora

Jumat, 20 Juni 2014 21:43 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir ingin menjadi juara di kandang sendiri.
  • Owi/Butet Ingin Pecah Telur di Istora
    Herry Ibrahim/INDOSPORT

    Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, ganda campuran Indonesia.

Ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir berharap pecah telur dalam Indonesia Open Super Series tahun ini, Jumat (20/06/14). Juara All England 2014 bersama Tontowi Ahmad tersebut belum pernah menang di kandang.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir lolos ke babak semifinal usai mengalahkan ganda campuran asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Liliyana Natsir berharap akan mulus melaju di semifinal dan final.

"Kami belajar dari pertandingan kemarin. Saya fokus di depan dan Owi (Tontowi Ahmad) tanggung jawab di belakang," ujar pebulutangkis yang akrab disapa Butet.

Butet tidak ingin terbebani bermain di kandang sendiri. Dia justru termotivasi dengan dukungan dari para suporter yang hadir di Istora Senayan, Jakarta.

"Saya dan Owi ingin pecah telur di sini (Indonesia Open). Apalagi kami bermain di kandang sendiri harusnya tidak terbebani," lanjut Butet.

Terkait lawan di semifinal nanti yang akan menantang lawan dari China, Xu Chen/Ma Jin, Butet tidak terbebani karena sebelumnya dia bersama Owi pernah mengalahkan mereka pada Final BWF World Championship 2013 dengan skor 21-13, 16-21, 22-20.

Butet mengatakan, "Kami pernah bertemu Xu Chen/Ma Jin di kejuaraan dunia. Itu jadi modal buat kami apalagi sekarang kami menjadi tuan rumah dan mendapat banyak dukungan."

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Indonesia Open
Penulis : Niken Purnamasari
Editor : Yusuf Abdillah

Tag Terkait

#Indonesia Open 2014 #Tontowi Ahmad #Liliyana Natsir
  • comment
Artikel Terkait
Komentar