tag
Bulutangkis
Indonesia Open Super Series 2014

Ahsan/Hendra Kompak Soal Anak

Sabtu, 21 Juni 2014 18:17 WIB
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sering berbagi soal perkembangan anak.
  • Ahsan/Hendra Kompak Soal Anak
    Herry Ibrahim/INDOSPORT

    Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra Indonesia).

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tak hanya kompak di arena pertandingan. Ganda putra Indonesia juga kompak di luar arena. Jumat (20/06/14), keduanya mengungkap sering berbagi cerita soal anak.

Saat berada di satu kamar, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengaku sering membicarakan tentang anak-anak mereka. Keduanya mengaku rindu dengan buah hati mereka jika sedang menghadapi turnamen.

Mohammad Ahsan dianugerahi anak perempuan, buah hatinya bersama sang istri yang diberi nama Chayra Maritza Ahsan pada 3 Januari 2014.

Selang satu bulan kemudian, pada 19 Februari 2014, rekan ganda putra Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan dianugerahi bayi kembar yang dia beri nama Richard Heinrich Setiawan dan Richelle Heiley Setiawan. 

"Kalau sedang satu kamar dengan Hendra Setiawan kami sering menanyakan kabar tentang anak. Berapa beratnya dan sudah tambah anak lagi belum," ujar Ahsan yang disambut dengan gelak tawa Hendra Setiawan.

Saat ini keduanya kembali harus meninggalkan buah hati dan keluarga mereka demi membela Indonesia dalam Indonesia Open Super Series 2014.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Indonesia Open
Penulis : Niken Purnamasari
Editor : Yusuf Abdillah

Tag Terkait

#Indonesia Open 2014 #Mohammad Ahsan #Hendra Setiawan
  • comment
Artikel Terkait
Komentar