tag
Bulutangkis
Indonesia Open Super Series 2014

Lee Yong Dae Bangga Dapat Menang di Indonesia

Minggu, 22 Juni 2014 21:07 WIB
Lee Yong Dae/Yoo Yeon Song merasa senang dapat merebut gelar juara Indonesia Open Super 2014.
  • Lee Yong Dae Bangga Dapat Menang di Indonesia
    Ratno Prasetyo / INDOSPORT

    Lee Yong Dae/Yoo Yeon Song, juara ganda putra Indonesia Open 2014.

Pasangan Korsel, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Song, Minggu (22/06/14).Hasil ini menambah bangga khususnya bagi Lee Yong Dae karena dapat merebut gelar juara bersama partner baru.

Lee Yong Dae/Yoo Yeon Song menjadi yang terbaik dalam perhelatan BCA Indonesia Open Super Series 2014. Hasil ini mereka rebut setelah menaklukan pasangan Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di partai final.

"Kemenangan hari ini sungguh membuat saya senang. Apalagi di Indonesia Open kali ini saya dapat menjadi juara dengan partner baru saya," ucap Lee Yong Dae saat ditemui selepas pertandingan.

"Dengan gelar juara ini akan menambah semangat kami untuk terus menambah gelar bersama," tambah dia.

Kemenangan Lee Yong Dae atas pasangan Ahsan/Hendra seakan membalas kekalahan di Indonesia Open tahun lalu. Di final tahun lalu, Lee Yong Dae takluk atas Ahsan/Hendra. Kala itu dia berpasangan dengan Ko Sung Hyun.

"Dari 2012 memang partner saya selalu berbeda. Tapi saya mendapat partner yang juga memiliki kualitas terbaik. Tentu saya terus berlatih dan saling percaya untuk dapat menjaga kekompakan bersama partner-partner saya," ujar dia.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Indonesia Open
Penulis : Zainal Hasan
Editor : Yusuf Abdillah

Tag Terkait

#Indonesia Open 2014
  • comment
Artikel Terkait
Komentar