tag
Bulutangkis
Indonesia Open Super Series 2014

Tanpa Gelar, PBSI Minta Maaf

Minggu, 22 Juni 2014 23:33 WIB
PBSI meminta maaf karena Indonesia gagal raih juara di Indonesia Open Super Series 2014.
  • Tanpa Gelar, PBSI Minta Maaf
    Ratno Prastyo/indosport
Gagalnya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di partai final membuat Indonesia tak meraih satu gelar pun di kandang sendiri. Atas hasil ini, PBSI meminta maaf dan akan segera melakukan evaluasi, Minggu (22/06/14).

Kepada Sub Bidang Pelatnas PP PBSI menyatakan permintaan maaf karena tim Indonesia tak mendapatkan gelar meski mendapat dukungan penuh dari pendukung di Istora Senayan, Jakarta.

"Memang menyakitkan. Tapi segera mungkin kita akan evaluasi semua, dan me-refresh seluruh program-program yang ada, termasuk menyiapkan sejumlah atlet yang berpotensi untuk ke depannya," ucap ia.

Menurut Ricky, pihaknya akan segera melakukan evaluasi menyeluruh terutama yang ada di  pemusatan latihan nasional di Cipayung Jakarta. Sebelumnya PBSI menargetkan dua medali dalam ajang ini.

"Tentu masing-masing nomor di pelatnas terutama yang ikut dalam turnamen ini akan dievaluasi semua. Rencananya, pekan depan kita akan mulai mendiskusikan dengan para pelatih,” ucap ia.

"Yang jelas, tidak tercapainya dua gelar yang ditargetkan merupakan kegagalan kita. Saya sebagai manajer tim mengaku gagal dan meminta maaf."

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Indonesia Open
Penulis : Irfan Fikri

Tag Terkait

#Indonesia Open 2014
  • comment
Artikel Terkait
Komentar