tag
Bulutangkis
Australia Open Super Series 2014

Simon Jagokan Tommy

Sabtu, 28 Juni 2014 01:57 WIB
Simon mengandalkan Tommy Sugiarto tembus final Australia Open Super Series 2014.
  • Simon Jagokan Tommy
    INTERNET
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Simon Santoso akan menghadapi rekan senegaranya dalam babak semifinal Australia Open Super Series 2014. Jumat (27/06/14) Simon akan menantang Tommy Sugiarto di babak semifinal nanti.

Indonesia memang dipastikan menempatkan wakilnya di babak final Australia Open Super Series 2014. terlebih perang sesama wakil Indonesia akan terjadi di babak semifinal kejuaraan tersebut.

Dua pebulutangkis handal Indonesia, Simon santoso dan Tommy Sugiarto akan saling jegal dalam babak semifinal Australia Open Super Series 2014.

Simon dipastikan lolos terlebih dahulu setelah menaklukan lawannya dari Hongkong, Wong Wing Ki dengan 21-17, 21-15. Sementara Tommy Sugiarto berhak lolos ke babak semifinal setelah menaklukkan wakil Jepang, Kento Momota, 21-18, 21-5.

"Saya bisa menerapkan permainan dengan benar saat menghadapi Wong. Saya juga bisa tampil lebih sabar menghadapi dia yang ulet,' kata Simon soal lawannya tersebut.

Namun saat disunggung akan hal itu, pebulutangkis asal Tegal ini sedikit merendah diri. Dia lebih memfavoritkan Tommy untuk dapat lolos ke babak final. Terlebih ranking Tommy jauh di atas dirinya. Tommy kini menempati rangking tiga dunia. Sementara Simon berada di posisi 18.

"Saya rasa Tommy lebih diunggulkan, dari segi peringkat juga jauh diatas saya. Soal pertandingan semifinal, saya akan coba tampil maksimal saja,' ujar Simon.

 


Penulis : Zainal Hasan
Editor : Irfan Fikri

Tag Terkait

#Simon Santoso #Tommy Sugiarto #Australia Open Super Series 2014
  • comment
Artikel Terkait
Komentar