tag
Bulutangkis
Taiwan Terbuka 2014

Kaizar dan Anthony Lewati Kualifikasi di Taiwan Terbuka

Selasa, 15 Juli 2014 13:27 WIB
Indonesia terus menambah wakil untuk berlaga di Yonex Open Chinese Taipei 2014.
  • Kaizar dan Anthony Lewati Kualifikasi di Taiwan Terbuka
    INTERNET

    Kaizar Bobby (kiri) dan Anthony Ginting.

Dua tunggal putra Indonesia, Kaizar Bobby dan Anthony Ginting, berhasil lolos dari kualifikasi pertama Taiwan Terbuka atau Yonex Open Chinese Taipei 2014. Selasa (15/07/14), Kaizar dan Anthony masih akan menjalani kualifikasi babak kedua.

Kontingen Indonesia menurunkan pebulutangkis muda dalam turnamen yang memperebutkan hadiah 200 ribu dolar AS atau sekitar Rp2,34 miliar tersebut.

Kaizar Bobby dan Anthony Ginting harus melewati kualifikasi perhelatanTaiwan Terbuka 2014 untuk menyusul rekan-rekannya yang langsung tampil di babak utama, seperti Simon Santos, Jontan Christie, Alamsyah Yunus dan lain-lain.

Bermain di Taipe Arena, langkah Kaizar Bobby dan Anthony Ginting sedikit terbuka. Mereka berdua berhasil menaklukan lawan pada round pertama kualifikasi. Kaizar Bobby berhasil melewati hadangan tunggal Macau U Leong Iek.

Kaizar Bobby berhasil meraih kemenangan cepat atas wakil Macau ini. Kaizar hanya butuh waktu 21 menit untuk menyudahi pertandingan dengan kemenangan 21-11 dan 21-17.

Hasil serupa juga diraih dengan Anthony Ginting. Serupa dengan Kaizar Bobby, Anthony Ginting juga tak membutuhkan waktu lama untuk menuntaskan putaran pertama kualifikasi.

Menghadapi wakil Macau yang lain Hok Man Lou, Anthony Ginting menang lewat pertarungan 22 menit untuk meraih skor akhir 21-17 dan 21-12.

Selanjutnya kedua wakil Indonesia ini membutuhkan satu kemenangan lagi untuk dapat berlaga di babak utama. Di round kedua babak kualifikasi, Kaizar Bobby akan menghadapi wakil tuan rumah Chi Yuan Lu, sedang Anthony Ginting akan menghadapi wakil Malaysia Lim Chen Wet.


Penulis : Zainal Hasan
Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar