tag
Bulutangkis
Taiwan Terbuka 2014

Alamsyah Yunus Mundur dari Taiwan Terbuka

Rabu, 16 Juli 2014 15:02 WIB
Alamsyah Yunus tak mampu menyelesaikan pertandingan di Taiwan Terbuka.
  • Alamsyah Yunus Mundur dari Taiwan Terbuka
    PBSI

    Alamsyah Yunus.

Alamyah Yunus harus menyudahi perjalanan di Taiwan Terbuka 2014. Tunggal putra Indonesia ini langsung tersingkir dari Taiwan karena tidak mampu menyudahi permainan, Rabu (16/07/14).

Bermain di Taipe Arena, Alamyah Yunus menghadapi Riichi Takeshita. Bertemu tunggal putra Jepang, Yunus hanya mampu bertahan selama 15 menit di lapangan. Yunus tak mampu menyudahi pertandingan di Taiwan Terbuka (Yonex Open Chinese Taipei) 2014.

Membuka permainan pada game pertama, Alamsyah memberikan perlawanan terhadap Riichi. Namun saat tengah pertandingan game pertama, Alamsyah tak mampu melanjutkan pertandingan. Entah hal apa yang membuat pebulutangkis berusia 28 tahun tak mampu melanjutkan pertandingan.

Pertandingan pun dihentikan saat kedudukan 17-12 pada game pertama. Alamsyah Yunus tak mampu melanjutkan kiprahnya pada perhelatan yang memperebutkan hadiah sebesar 200 ribu atau sekitar Rp4,02 miliar ini.

Hasil ini berbanding terbalik dengan tunggal putra Indonesia lainnya. Ihsan Maulana Mustofa berhasil lolos ke babak berikutnya usai melewati hadangan tunggal putra Jepang lain Kenta Nishimoto.

Ihsan seakan tak menemui hambatan berarti saat menghadapi Kenta Nishimota. Ihsan hanya membutuhkan waktu 33 menit untuk menutup pertandingan dengan dua game kemenangan 21-19 dan 21-11.

 


Penulis : Zainal Hasan
Editor : Jhon Purba

Tag Terkait

#Taiwan Terbuka 2014
  • comment
Artikel Terkait
Komentar