tag
Bulutangkis
Taiwan Terbuka 2014

Jonatan Christie Langsung Tersingkir di Taiwan

Rabu, 16 Juli 2014 14:33 WIB
Jonatan Christie tak mampu melewati hadangan wakil China
  • Jonatan Christie Langsung Tersingkir di Taiwan
    INTERNET

    Jonatan Christie.

Jonatan Christie harus langsung tersingkir dalam babak pertama Taiwan Terbuka 2014. Rabu (16/07/14), pebulutangkis muda Indonesia tak mampu melewati hadangan pebulutangkis China Zhengming Wang.

Bermain di Taipe Arena, Taiwan, perbedaan kelas antara Jonatan dan Zhengming Wang jelas terlihat sejak awal pertandingan. Zhengming yang ditempatkan unggulan kedua turnamen langsung unggul jauh 8-4 pada awal-awal game pertama.

Keperkasaan Zhengming terus terlihat sepanjang jalannya game pertama. Jonatan yang tak kuasa menahan gempuran tunggal China akhirnya takluk 9-21 pada game pertama.

Berlanjut pada game kedua, Jonatan mencoba bangkit dan memberikan perlawanan. Bahkan pebulutangkis Indonesia berusia 16 tahun mampu menjaga defisit poin hanya tertinggal 3-4 pada awal game kedua.

Jonatan terus mencoba menyajikan perlawanan berarti bagi Zhengming pada game kedua, meski hasil akhirnya pebulutangkis yang memiliki tingg 179 ini tak mampu meraih kemenangan dari Zhengming.

Jonatan kembali takluk pada game kedua kali ini. Lewat pertandingan selama 31 menit Jonatan harus mengakui keunggulan Zhengming Wang dengan 21-16. Jonatan harus angkat kaki dari Taiwan Terbuka 2014.


Penulis : Zainal Hasan
Editor : Jhon Purba

Tag Terkait

#Taiwan Terbuka 2014
  • comment
Artikel Terkait
Komentar